Temui pembuat seret-dan-lepas Unbounce untuk halaman arahan AMP

Unbounce telah membangun fitur seret dan letakkan untuk membuat halaman arahan AMP yang menghilangkan kebutuhan akan keahlian pengkodean HTML atau JavaScript.

Mengapa Anda harus peduli

Laman Seluler yang Dipercepat secara efektif mengurangi waktu pemuatan laman seluler dan mengoptimalkan pengalaman pengguna secara keseluruhan pada perangkat seluler, tetapi membuat konten AMP bisa menghabiskan banyak waktu dan biasanya membutuhkan keahlian pengembang. Fitur baru Unbounce dirancang untuk pemasar yang membutuhkan halaman arahan AMP, tetapi tidak memiliki waktu, sumber daya, atau keterampilan pengembang untuk berinvestasi dalam inisiatif AMP.

Alat tarik-turun memungkinkan untuk membuat halaman pendaratan AMP menggunakan templat atau halaman yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang ditawarkan dalam paket berbayar Premium dan Perusahaan Unbounce. Marcel Heymuth, manajer pemasaran kinerja senior untuk Exporo, mengatakan timnya senang dengan penawaran baru: "Semua spesialis halaman arahan kami dapat membangun halaman AMP dengan cepat dan mudah tanpa harus menggunakan sumber daya TI."

Unbounce baru-baru ini melaporkan hanya 40 persen dari 750 konsumen yang disurvei bersedia menunggu lebih dari tujuh detik untuk memuat halaman. Ini adalah jumlah yang konservatif dibandingkan dengan temuan Google tahun lalu bahwa 53 persen dari kunjungan situs seluler menghasilkan peningkatan jika dibutuhkan lebih dari tiga detik untuk memuat. Manfaat utama fitur Unbounce adalah pemasar dan pemilik situs web dapat membuat pengalaman seluler yang optimal tanpa harus bergantung pada pengembang untuk membuat konten AMP.

Lebih lanjut tentang berita

  • Fitur drag-and-drop unbounce untuk membangun halaman AMP termasuk dalam paket Premium yang harganya $ 159 sebulan atau paket Enterprise yang $ 399 sebulan. (Perusahaan memang menawarkan percobaan gratis.)
  • Fitur ini mencakup fungsi "Validasi" untuk memverifikasi halaman arahan memenuhi semua persyaratan AMP Google.
  • Fitur ini dirancang untuk menyederhanakan proses pembuatan halaman arahan AMP, tetapi pemasar memiliki opsi untuk menambahkan elemen HTML, CSS, atau JavaScript yang kompatibel dengan AMP.

Kisah ini pertama kali muncul di MarTech Today. Untuk informasi lebih lanjut tentang teknologi pemasaran, klik di sini.

Pos Temu seret dan lepas pembangun untuk laman landas AMP muncul pertama kali di Marketing Land.

Topic:

Just For You