Republik atau Demokrat? Bagaimana Orang Amerika Mengaitkan Politik dengan Nama-Nama Merek

Orang Amerika menginginkan perusahaan untuk terlibat secara politis – tetapi mereka sering berpikir mereka memiliki gagasan tentang merek-merek ini ' kecenderungan politik.

Menurut laporan baru tentang "Melakukan Bisnis di Dunia Aktivis" dari Global Strategy Group, 79% konsumen percaya perusahaan harus mengambil tindakan secara politis dan politis. masalah sosial, sementara 87% percaya mereka dapat melakukan perubahan.

Demokrat khususnya mendukung merek yang terlibat: 80% memberi kredit perusahaan untuk mengambil sikap, dibandingkan dengan 48% dari Partai Republik. Dan 37% dari Demokrat berusaha untuk memberi tahu diri mereka sendiri tentang nilai-nilai perusahaan perusahaan ketika memilih untuk membeli sesuatu, sementara hanya 28% dari Republik melakukan.

Namun demikian, baik Demokrat (38%) dan Republik (35%) cenderung memboikot perusahaan jika mereka tidak merasa selaras dengan mereka. Dan mereka memiliki dugaan sebelumnya tentang di mana merek-merek ini berdiri .

Laporan menunjukkan bahwa orang percaya bahwa perusahaan teknologi besar, seperti Facebook, Google, Apple, dan Amazon cenderung lebih demokratis. NBA, NFL, Nike, dan Starbucks juga berafiliasi dengan nilai-nilai Demokrat.

Sementara itu, bank, seperti JPMorgan Chase, Wells Fargo, dan Citi, serta merek-merek besar seperti Nordstrom, Walmart, dan CVS terlihat lebih Republikan.

Dan target boikot terbesar bagi kedua pihak? Chick-fil-A dan Lobi Hobi untuk Demokrat, dan Nike dan Target untuk Partai Republik.

Topic:

Just For You