Cryptocurrency Dapat Menambah Upaya Pemasaran Anda

Terlepas dari kenyataan bahwa cryptocurrency besar seperti Bitcoin dan Ethereum telah menjadi nama rumah tangga di seluruh dunia, banyak perusahaan dan calon pengusaha masih memberikan tanda digital ini pada bahu dingin tanpa alasan yang jelas.

Selama beberapa tahun terakhir adalah konsumen yang lebih muda di mana-mana tertarik pada cryptocurrency dalam jumlah yang semakin besar. Ada banyak alasan untuk percaya bahwa milenium menyukai cryptocurrency, misalnya, yang berarti bahwa bisnis yang mencoba memasuki demografi konsumen terbesar saat ini dapat menghasilkan keuntungan besar dengan merangkul token digital seperti Bitcoin. Faktanya, beberapa pengusaha berwawasan luas telah menggunakan media sosial untuk menunjukkan bahwa bisnis mereka menerima cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran justru karena kampanye semacam itu adalah cara yang bagus untuk menghidupkan beberapa bisnis niche.

Ini bukan beberapa ibu kecil yang menginfeksi mode dan toko pop yang mencoba membuat nama merek untuk diri mereka sendiri; bahkan perusahaan besar mulai memasuki pasar cryptocurrency karena mereka melihat begitu banyak janji di token ini. Perusahaan seperti Subway, PayPal, Microsoft, dan banyak lainnya sudah mulai menerima cryptocurrency dalam satu bentuk atau yang lain karena mereka penggemar yang mengumpulkan uang tunai sebanyak mungkin dari konsumen sembari mempermudah pembeli untuk urusan pembayaran.

Sekarang tidak dapat disangkal bahwa cryptocurrency telah menjadi kekuatan pendorong di pasar, terutama mudah digunakan karena platform perdagangan seperti Beli BTC yang memungkinkan penggunaannya dalam semua jenis transaksi bisnis kecil. Namun, ada baiknya untuk memperbaiki upaya pemasaran Anda untuk memasukkan token menarik ini ke kampanye iklan Anda.

Berikut adalah beberapa strategi cerdas yang dapat Anda gunakan untuk menggunakan cryptocurrency dalam upaya pemasaran Anda, dan apa yang perlu Anda ketahui tentang teknologi yang mendasari untuk berhasil dalam upaya Anda.

Apa yang perlu diketahui tentang pemasaran cryptocurrency

Tip pertama untuk sukses dalam pemasaran dengan cryptocurrency adalah dengan keras dan bangga menyatakan apa yang Anda lakukan untuk didengar semua orang. Tidaklah cukup bahwa bisnis Anda hanya menerima cryptocurrency – Anda perlu membuat fakta itu jelas bagi semua orang, terutama mereka yang ada di komunitas cryptocurrency, sehingga mereka cenderung berduyun-duyun ke pintu Anda siap untuk menghabiskan dolar digital mereka. Anda harus menggunakan platform media sosial khususnya untuk mengumumkan berita ini, karena hampir semua berita seputar cryptocurrency tersebar secara online. Platform utama seperti Facebook juga mulai mengurangi jumlah pembatasan seputar iklan cryptocurrency, sehingga pengguna di saluran tersebut kemungkinan akan lebih menerima kampanye Anda sekarang daripada sebelumnya.

Langkah lain yang perlu Anda ambil adalah membedakan diri dari pesaing; jika orang lain di industri Anda belum menganut cryptocurrency, pastikan pelanggan Anda tahu bahwa Anda berada di ujung tombak inovasi sementara yang lain di sektor Anda ragu untuk menerima perubahan. Pelanggan menyukai perusahaan inovatif yang menggunakan cara-cara baru yang mengasyikkan untuk melakukan bisnis, dan mengiklankan bahwa Anda satu-satunya bisnis lokal yang menerima token digital ini adalah cara yang bagus untuk memisahkan dan meningkatkan merek Anda dari kebisingan di pasar.

Namun, Anda tidak boleh membuat kampanye iklan seputar penerimaan cryptocurrency Anda menjadi perselingkuhan yang secara eksklusif terjadi di media sosial. Gerai dan strategi media tradisional masih dapat menghidupkan desas-desus untuk bisnis Anda, jadi sebaiknya pertimbangkan untuk menyusun siaran pers resmi untuk mengumumkan bahwa Anda sekarang menerima token populer seperti Bitcoin atau Litecoin.

Juga, jangan lupa real estat fisik Anda.

Meskipun Anda menghabiskan waktu seharian untuk mengiklankan bisnis Anda secara online dan berbicara kepada media, perlu diingat bahwa Anda juga memiliki real estat fisik yang dapat dimanfaatkan. Stiker dan poster harus dipasang di toko Anda untuk mengingatkan pelanggan bahwa Anda menerima cryptocurrency, dan area di sekitar kios pembayaran Anda harus sangat dibanjiri dengan berita itu.

Jangan takut untuk merangkul kampanye iklan lokal yang menampilkan bisnis Anda menerima cryptocurrency di real estat lokal. Penggemar cryptocurrency lokal kemungkinan akan senang untuk menggurui bisnis terdekat yang juga menggunakan bentuk pembayaran aman yang mereka sukai.

Akhirnya, tetap dekat dengan semua berita buruk seputar cryptocurrency, karena penyatuan tiba-tiba dari nilai token atau kemajuan yang mengganggu dalam teknologi blockchain untuk sementara waktu dapat mengubah metode pembayaran baru Anda. Jelaskan kepada semua orang bahwa perusahaan Anda menerima cryptocurrency, dan upaya pemasaran Anda akan melihat tingkat kesuksesan baru dalam waktu singkat.

Topic:

Just For You