CEO L'Oréal Adalah "Percaya Diri" Tentang Ekonomi Global dan "Tidak Khawatir" Tentang China

Anda tidak akan mendengar satu keluhan pun dari CEO L’Or? Al, perusahaan kecantikan terbesar di dunia. Ketegangan perdagangan? Bicara resesi? Perlambatan Cina? Jean Paul Agon mengatakan dia "cukup optimis dan percaya diri" tentang prospek bisnisnya pada 2019.

"Orang senang membeli produk kecantikan," kata Agon Fortune. "Itu membuat hidup mereka lebih mudah, lebih bahagia, lebih indah. Jadi saya tidak khawatir."

L’Or? Al ( LRLCY ), yang berbasis di Clichy, Prancis dekat Paris, telah menyenangkan wanita di seluruh dunia dengan lipstik, parfum, dan produk perawatan kulit selama 110 tahun. Ini adalah rumah bagi 30 merek dari pasar massal Maybelline hingga merek-merek mewah seperti Lancome, Yves Saint Laurent dan Giorgio Armani. Dengan pendapatan hampir $ 30 miliar dolar, peringkat ini masuk dalam daftar Fortune dari 500 perusahaan terbesar di dunia.

Agon telah bekerja di L'Or? Al selama lebih dari 40 tahun dan dia telah menjadi CEO sejak tahun 2006. Dia mendapat sambutan hangat untuk inovasi yang telah dia perkenalkan di bidang kosmetik dan dorongan pertumbuhannya di Tiongkok. L'Or? Al adalah perusahaan kecantikan nomor satu di negara Asia. Tapi yang paling menggairahkan Agon akhir-akhir ini adalah inisiatif digital. Dia mengatakan digital telah mengubah industri kecantikan. E-commerce tumbuh 40 persen setahun di L'Or? Al.

"Masa depan kecantikan adalah teknologi," katanya. "Aku ingin L'Or? Al menjadi pelopor, juara, dan tentu saja, pemimpin dunia teknologi kecantikan baru ini."

Tonton video di atas untuk informasi lebih lanjut dari wawancara saya dengan Agon.

Topic:

Just For You