Pelanggan Starbucks di Cina Berebut Piala Cat Edisi Terbatas ini

Perkelahian telah meletus di toko-toko Starbucks di Cina, di seluruh edisi terbatas "Piala Cat Paw" yang mulai dijual minggu ini. .

Cangkir ini adalah tumbler berdinding ganda yang memiliki bagian dalam berbentuk seperti cakar kucing. Saat Anda menuangkan minuman ke dalam, kaki kucing menjadi lebih terlihat.

Piala secara resmi dijual Selasa dengan harga masing-masing 199 yuan (sekitar $ 30) dan dengan cepat terjual habis, yang menyebabkan beberapa pelanggan memperjuangkan kesempatan mereka untuk membeli salah satu cangkir yang tersisa di toko, CNN melaporkan.

Cangkir ini jauh dari cangkir edisi terbatas pertama yang dijual oleh rantai kopi. Starbucks sering menjual cangkir khusus untuk pasar edisi terbatas. Misalnya, di sekitar hari libur, ia sebelumnya telah menjual tumbler merah edisi terbatas di toko-toko AS. Cangkir-cangkir itu sering menemukan jalan ke pasar sekunder.

Setelah perkelahian di dalam toko mulai pecah, Starbucks mengumumkan akan menjual cangkir di toko e-commerce. Satu thousand dari cangkir seharusnya tersedia online setiap sore dari Kamis hingga Minggu. Setelah batch pertama 1.000 piala terjual secara online dalam sepersepuluh detik, Starbucks berubah arah dan memilih untuk menjual 3.000 piala yang tersisa sekaligus pada hari Jumat. Cangkir-cangkir itu terjual habis dalam waktu kurang dari satu detik juga.

China adalah pasar terbesar kedua Starbucks di belakang AS

Topic:

Just For You