Subaru Akan Mengumumkan Pengingat Terbesar dalam Sejarahnya, untuk Masalah Lampu Rem

Pembuat mobil Jepang Subaru akan segera mengeluarkan penarikan terbesar perusahaan yang pernah ada karena masalah dengan lampu rem, menurut Reuters. Penarikan sukarela akan mencakup lebih dari dua juta model Forester dan Impreza di Amerika Serikat, menurut Reuters, serta 300.000 di Jepang dan model yang dijual di negara lain, yang semuanya diproduksi antara tahun 2008 dan 2017. Outlet berita lainnya melaporkan angka yang saling bertentangan, tetapi terlepas dari jumlah kendaraan tertentu yang ditarik, itu akan menjadi usaha besar bagi konsumen serta raksasa mobil.

Model Subaru sedang ditarik untuk memperbaiki kesalahan dengan sakelar lampu rem, masalah yang dapat menyebabkan masalah pengapian. Masalah ini tidak memengaruhi rem atau fungsionalitas rem. Tapi tidak perlu dikatakan lagi bahwa lampu rem belakang yang tidak berfungsi dengan baik dapat meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas, dan masalah ini perlu diperbaiki jika Anda memiliki salah satu model Subaru yang terkena dampak penarikan 2019 ini. Penarikan itu belum dimulai secara teknis, dan CNET melaporkan bahwa pemilik kendaraan yang terkena dampak akan diberitahukan melalui pos kelas satu.

Secara teknis, penarikan kantung udara Takata yang sedang berlangsung adalah yang terbesar bagi pembuat mobil, tetapi penarikan ini adalah yang terbesar di Subaru. Yang mengatakan, perusahaan sebenarnya dipengaruhi oleh airbag callback Takata. Pada awal Februari, Subaru, Tesla, dan Ferrari (di antara banyak merek lain) ditambahkan ke daftar penarikan Takata.

Topic:

Just For You