Scott Rudin Membebaskan Broadway 'Mockingbird' Aaron Sorkin — Agak, Laporan Berkata

Kabar baik bagi penonton teater di kota-kota seperti Buffalo, New York, dan Salt Lake City, Utah: Kepada Kill a Mockingbird, ] pertunjukan Broadway terpanas tahun ini mungkin akan datang ke kota Anda – dan jauh lebih cepat dari yang diperkirakan.

Setelah seminggu penuh kontroversi dan kebingungan, beberapa teater regional secara tak terduga telah diberi izin untuk mengenakan adaptasi hit penulis novel Harper Lee karya Harper Lee, menurut The Hollywood Reporter. Drama itu, yang saat ini sedang dipertunjukkan untuk terjual habis di Shubert Theatre, New York City, telah menghasilkan lebih dari $ 20 juta sejak pembukaan musim gugur lalu, sebuah angka yang luar biasa. Pemeran drama ini termasuk Jeff Daniels sebagai pengacara yang baik hati Atticus Finch.

Tidak biasa untuk hit Broadway yang relatif baru dipasang secara bersamaan di bioskop lain, bahkan yang jauh dari New York, karena dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk hak tersedia. Tetapi To Kill A Mockingbird, yang didasarkan pada novel 1960 pemenang Penghargaan Pulitzer Lee, memiliki lintasan yang aneh. Mulai awal 90-an, adaptasi panggung yang ditulis oleh penulis drama Christopher Sergel dilakukan di kota kelahiran Lee di Monroeville, Ala. (Lee meninggal di sana pada tahun 2016 pada usia 89).

Beberapa teater kecil di seluruh negeri dijadwalkan untuk melakukan versi Sergel dalam beberapa bulan mendatang, tetapi ditutup minggu ini atas perintah gencatan dan penghentian dari produser Broadway Scott Rudin, yang mengawasi Mockingbird [19459003saatini)]kebangkitan. Rudin, yang telah terlibat dengan hits seperti Kitab Mormon dan Pagar mengklaim bioskop tidak memiliki hak untuk menampilkan versi yang lebih lama.

Sepanjang minggu, banyak dari anggota teater itu mengeluh melalui media sosial, mengklaim bahwa mereka adalah organisasi masyarakat yang lebih kecil yang dapat dihancurkan oleh tindakan hukum. Ejekan tumbuh lebih keras, mendorong Rudin pada hari Jumat untuk menawarkan outlet regional – termasuk Buffalo's Kavinoky Theatre dan Salt Lake City's Grand Theatre – kesempatan untuk melakukan versi hit-nya saja. Mengingat seberapa cepat pertunjukan Broadway telah menjual Anda, Anda mungkin ingin mendapatkan tiket teater komunitas Anda lebih awal.

Topic:

Just For You