Cynthia Nixon Menyerukan Joe Biden untuk Memuji & # 039; Pria Layak & # 039; Mike Pence: & # 039; Anda Benar, & # 039; Biden Menanggapi

Mantan Wakil Presiden Joe Biden dengan cepat menarik kembali uraian tentang Wakil Presiden Mike Pence sebagai "orang yang layak" setelah Cynthia Nixon mengkritiknya di Twitter karena berbicara positif tentang politisi Republik, yang telah mendorong berbagai kebijakan anti-LGBTQ.

Biden, 76, memuji Pence, 59, ketika membahas bagaimana Wakil Presiden saat ini diterima setelah memberikan pidato pada pertemuan internasional di Konferensi Keamanan Munich bulan lalu.

“Faktanya adalah diikuti oleh seorang lelaki yang baik, wakil presiden kita, yang berdiri di depan kelompok sekutu dan pemimpin ini dan berkata, 'Saya di sini atas nama Presiden Trump,' dan ada keheningan yang mati. Diam, "kata Biden di Universitas Nebraska di Omaha pada hari Kamis, menurut CNN.

Nixon menantang pernyataan Biden pada hari yang sama.

"Anda baru saja menyebut pemimpin terpilih Amerika yang paling anti-LGBT – seorang pria yang layak," "aktris dan mantan kandidat gubernur, 52, menulis. "Tolong pertimbangkan bagaimana ini jatuh di telinga komunitas kami."

Kurang dari satu jam kemudian, Biden menanggapi Nixon langsung di Twitter dan menjelaskan konteks pernyataan itu.

"Kamu benar, Cynthia," tulisnya. "Saya membuat poin dalam konteks kebijakan luar negeri, bahwa dalam keadaan normal seorang Wakil Presiden tidak akan diberikan reaksi diam-diam di panggung dunia."

Dia melanjutkan: "Tidak ada yang layak tentang menjadi hak anti-LGBTQ, dan itu termasuk Wakil Presiden."

https://platform.twitter.com/widgets.js

Pada 2017, NBC News melaporkan bahwa Biden dan Pence memiliki hubungan yang ramah dan akan berbicara sebulan sekali.

Seorang Kristen konservatif, Pence, mantan gubernur Indiana, mengatakan bahwa hubungan gay menandakan “keruntuhan sosial” dan memberikan suara menentang undang-undang yang akan melarang diskriminasi terhadap orang-orang LGBTQ di tempat kerja, menurut TIME.

Kritik terhadap pilihan kata Biden tiba pada saat yang sama ia tampak di ambang mengumumkan keputusannya pada tawaran presiden. Pada bulan Desember, Biden mengatakan ia akan memutuskan apakah ia akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020 dalam dua bulan ke depan.

VIDEO TERKAIT: Joe Biden Menyarankan Dia 'Mengalahkan Neraka' Keluar dari Presiden Trump di Sekolah Menengah

“Aku akan terus terang seperti kamu. Saya pikir saya adalah orang yang paling memenuhi syarat di negara ini untuk menjadi presiden, ”kata Biden ketika orang banyak di Universitas Montana bersorak, menurut CNN. “Masalah yang kita hadapi sebagai negara saat ini adalah masalah yang ada di ruang kemudi saya, yang telah saya kerjakan sepanjang hidup saya.”

Dia melanjutkan, menurut outlet itu: “Tidak seorang pun boleh mencalonkan diri untuk pekerjaan itu kecuali mereka percaya bahwa mereka akan memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan itu. Saya sudah melakukan ini seumur hidup dewasa saya, dan masalah-masalah yang paling konsekuen berkaitan dengan nasib kelas menengah dan kebijakan luar negeri kita adalah hal-hal yang saya miliki – bahkan kritik saya akan mengakui, saya mungkin tidak benar tetapi saya tahu banyak tentang itu. "

Topic:

Just For You