Khloé Kardashian Keluar untuk Pertama Kali Setelah Membanting Jordyn Woods untuk & # 039; Berbohong & # 039;

Khloé Kardashian kembali bekerja setelah membanting Jordyn Woods karena "berbohong" tentang mengaitkan dengan Tristan Thompson.

Pada hari Jumat, Kardashian, 34, keluar untuk pertama kalinya sejak Woods membuka skandal itu. Bintang kenyataan itu terlihat berjalan keluar dari sebuah studio di Los Angeles.

Untuk jalan-jalan itu, bintang reality itu membuat pakaian kasual serba hitam dipasangkan dengan tas Birkin merah muda dan kalung rantai yang bertuliskan "Benar," untuk menghormati bayi perempuannya.

Kardashian juga menutupi matanya dengan kacamata hitam.

Penampakan itu terjadi hanya beberapa jam setelah Woods, 21, duduk bersama teman keluarga Jada Pinkett Smith, yang putranya Jaden memperkenalkan Woods kepada sahabat Kylie Jenner, untuk sebuah episode acara Facebook Watch Red Table Talk untuk menjelaskan sisi ceritanya tentang malam model yang dihubungkan dengan Thompson, 27.

Selama wawancara emosional, Woods mengklaim Thompson menciumnya ketika dia meninggalkan sebuah pesta di rumahnya setelah minum malam.

"Itu seperti ciuman di bibir, tapi tidak ada ciuman lidah, tidak ada hubungan intim," katanya. "Tidak ada. Tetapi saya juga tidak berpikir dia salah, karena saya membiarkan diri saya berada di posisi itu. Dan ketika alkohol terlibat, orang-orang bergerak bodoh atau orang-orang terjebak pada saat itu, "Woods menjelaskan.

Woods dengan tegas membantah berhubungan seks dengan Thompson.

Kardashian, bagaimanapun, tidak membelinya.

“Kenapa kamu berbohong @jordynwoods ?? Jika Anda akan mencoba dan menyelamatkan diri Anda dengan menjadi publik, BUKAN MEMANGGIL AKU PRIVATEL UNTUK Minta Maaf terlebih dahulu, setidaknya JUJUR tentang kisah Anda. BTW, KAU ADALAH alasan keluargaku bubar! ”Kardashian menulis di Twitter.

Dia kemudian tweeted: “Tristan sama-sama harus disalahkan tetapi Tristan adalah ayah dari anak saya. Terlepas dari apa yang dia lakukan pada saya, saya tidak akan melakukan itu pada putri saya. Dia telah menangani situasi ini PRIVATELY. Jika Tristan berbohong di depan umum tentang apa yang berkonspirasi, maka ya saya akan memanggilnya secara terbuka juga. ”

Sementara Woods mengakui bahwa dia "seharusnya tidak ada di sana," dia bersikeras kepada Pinkett Smith, 47, dia "tidak ada homewrecker."

TERKAIT: Jordyn Woods Memecah Kesunyiannya Tentang Tristan Thompson pada Pembicaraan Meja Merah : ‘Aku Bukan Homewrecker’

"Saya tahu saya bukan alasan Tristan dan Khloe tidak bersama-sama," kata Woods.

Model itu menambahkan bahwa dia "tidak ada di sini untuk memerankan korban."

"Saya tidak mengatakan yang sebenarnya kepada orang-orang yang saya cintai," katanya. "Bukan karena niat jahat, tetapi karena aku hanya takut."

TERKAIT: Khloé Kardashian Membuka Tentang Skandal Kecurangan: ‘Mereka Maaf Karena Mereka Tertangkap’

Thompson pertama kali ditangkap diduga berselingkuh di Kardashian April lalu ketika foto dan video muncul tentang dirinya semakin dekat dengan wanita lain hanya beberapa hari sebelum ia melahirkan putri mereka True. Meskipun dia awalnya memaafkannya, mereka telah hidup terpisah sejak musim gugur, dan sebuah sumber mengatakan kepada ORANG minggu lalu bahwa hal-hal "tidak pernah benar-benar kembali normal" antara pasangan.

Topic:

Just For You