Amber Heard & # 039; Tidak Akan Dibungkam & # 039; Setelah Johnny Depp Mengklaim Tuduhan Pelecehannya Adalah (19459000)

Amber Heard berbicara setelah mantan suaminya Johnny Depp menuduh bahwa ia berbohong tentang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. .

Menyusul gugatan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Depp pada hari Jumat, di mana ia mengklaim tuduhan Heard terhadapnya atas kekerasan dalam rumah tangga adalah sebuah "kebohongan," tim hukum aktris itu menanggapi atas namanya, membanting Bajak Laut Karibia aktor.

"Tindakan sembrono ini adalah yang terbaru dari upaya berulang-ulang Johnny Depp untuk membungkam Amber Heard," pengacaranya Eric M. George mengatakan kepada ORANG dalam sebuah pernyataan. "Dia tidak akan dibungkam."

“Tuan. Tindakan Depp membuktikan bahwa ia tidak dapat menerima kebenaran dari perilaku kasarnya yang berkelanjutan. Tetapi sementara dia tampaknya sangat ingin mencapai penghancuran diri, kita akan menang dalam mengalahkan gugatan tak berdasar ini dan mengakhiri pelecehan kejam klien saya oleh Mr. Depp dan tim hukumnya, "tambah George.

TERKAIT: Johnny Depp Mengajukan Gugatan Fitnah $ 50 Juta Terhadap Amber Heard

Depp, 55, dan Heard, 32, bertemu pada set tahun 2011 The Rum Diary dan menikah dari Februari 2015 hingga Mei 2016.

Aktris ini mengajukan perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Depp pada Mei 2016 setelah dia menuduhnya telah melecehkannya. Depp membantah klaim tersebut, dan mantan pasangan itu memutuskan perceraian mereka di luar pengadilan pada Agustus 2016 sebesar $ 7 juta, yang ia sumbangkan untuk amal. Kedua aktor menandatangani NDA yang melarang mereka mendiskusikan hubungan mereka di depan umum.

Pada hari Jumat, pengacara Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik $ 50 juta terhadap Heard selama 18 Desember 2018 di-op dalam Washington Post berjudul, “Saya berbicara menentang seksual kekerasan – dan menghadapi kemarahan budaya kita. Itu harus berubah. "

Dalam gugatan yang diperoleh ORANG, Depp menggugat ganti rugi dan ganti rugi setelah mengklaim tuduhan Heard tentang kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya adalah salah.

Heard "mengaku menulis dari sudut pandang 'seorang figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga' dan mengklaim bahwa dia 'merasakan kekuatan penuh dari kemarahan budaya kita untuk wanita yang berbicara' ketika dia 'berbicara menentang kekerasan seksual,'" Pengacara Depp menyatakan dalam gugatan tersebut.

“Op-ed bergantung pada premis pusat bahwa Ms. Heard adalah korban kekerasan dalam rumah tangga dan bahwa Mr. Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya,” lanjut tim hukumnya.

“Tuan. Depp tidak pernah melecehkan Ms. Heard. Tuduhannya terhadapnya adalah palsu ketika dibuat pada tahun 2016. Mereka adalah bagian dari tipuan yang rumit untuk menghasilkan publisitas positif untuk Ms. Heard dan memajukan karirnya, "pengacara Depp mengatakan dalam gugatan tersebut.

TERKAIT: Amber Heard Mengatakan Dia Putus dari Pekerjaan Setelah Membuat Tuduhan Johnny Depp

Tim hukumnya juga mengatakan bahwa op-ed secara negatif memengaruhi karier Depp, mengklaim bahwa itu membuatnya kehilangan peran Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean yang sedang berlangsung. Mereka mengatakan itu ditulis untuk meningkatkan profil Heard sebelum pemutaran perdana Aquaman tiga hari kemudian.

Selain mengklaim bahwa reputasinya rusak, Depp menuduh bahwa Heard, 32, memulai hubungan romantis dengan pendiri Tesla, Elon Musk, "paling lambat satu bulan setelah" ia dan Depp menikah pada 2015.

Dalam gugatan itu, Depp mengklaim Heard menerima kunjungan "larut malam" dari pengusaha miliarder di penthouse Lp. Depp dan Heard berbagi ketika Depp berada di luar negeri.

TERKAIT: Johnny Depp Mengklaim Amber Heard Memulai Hubungan dengan Elon Musk ‘Satu Bulan Int Menikah Dengan Mereka

Aktor itu melanjutkan dengan mengklaim Musk diberikan akses ke rumahnya pada malam yang sama Heard "mempersembahkan wajahnya yang babak belur kepada publik."

Perwakilan untuk Musk tidak segera mengembalikan permintaan orang untuk berkomentar.

Heard dan Musk pertama kali dikaitkan bersama pada tahun 2016. Keduanya pertama putus pada Agustus 2017 karena jadwal sibuk mereka tetapi menyalakan kembali asmara mereka pada Januari 2018 hanya untuk berpisah untuk kedua kalinya sebulan kemudian.

Musk mengundurkan diri sebagai ketua Tesla pada Oktober 2018 setelah tuduhan diajukan kepadanya oleh Securities and Exchange Commission, menurut CNN.

Sementara ia tetap menjadi CEO perusahaan mobil, Musk didenda $ 20 juta.

Topic:

Just For You