Musisi Ikonik Jerry Lee Lewis Menderita Stroke Kecil

Jerry Lee Lewis, musisi legendaris yang sering disebut sebagai "Pembunuh", menderita stroke ringan minggu ini.

Perwakilan penyanyi berusia 83 tahun itu memberi tahu ORANG bahwa keadaan darurat medis terjadi pada Kamis malam, tetapi Lewis sudah membaik dan ingin segera kembali ke musik.

"Dia bersama keluarganya, memulihkan diri di Memphis dan para dokter mengharapkan pemulihan penuh," kata wakilnya Zach Farnum. "The Killer berharap untuk segera kembali ke studio untuk merekam catatan Injil dan di jalan tampil live untuk para penggemarnya."

“Keluarganya meminta privasi saat ini. Semoga doa dan doanya sangat dihargai, "tambah Farnum.

Lewis telah menghabiskan tahun terakhir tampil di seluruh negeri, dengan penampilan terbarunya terjadi pada 16 Februari di Greenville, Carolina Selatan, menurut situs webnya.

Pertunjukan berikutnya dijadwalkan untuk 28 April di New Orleans Jazz & Heritage Festival, dengan dua lainnya diharapkan untuk Juni dan Juli.

Meskipun dalam keadaan darurat medis, Farnum memberi tahu The Tennessean bahwa pertunjukan mendatang Lewis akan berlanjut sesuai jadwal dan tidak ada rencana untuk pembatalan.

TERKAIT: Penonton dengan Pembunuh: Jerry Lee Lewis Berbicara Jalan, Seret Balapan dengan Elvis dan Makna Rock 'Roll'

Pelopor batu pertama-tama membuat grafik menyala pada tahun 1957 dengan dinamo kembar "Balls of Fire Besar" dan "Whole Lotta Shakin 'Going On," dan lebih dari 60 tahun kemudian, dia masih menggedor kunci sebelum mengepak rumah-rumah di seluruh negeri. .

Meskipun Lewis telah mengurangi jadwal penampilannya yang menuntut dalam beberapa tahun terakhir, musisi sebelumnya mengungkapkan bahwa itu adalah energi dari kerumunan yang ia kembangkan selama pertunjukannya – dan juga apa yang membuatnya terus berjalan selama ini.

“Itu tergantung pada orang banyak. Saya merasakan kerumunan di lagu pertama. Saya ingin melihat mata mereka dan melihat emosi, ”katanya kepada ORANG tentang apa yang terlintas di benaknya saat di atas panggung, sebelum dihormati oleh Music City pada 2017.

VIDEO TERKAIT: Jessie J Mengatakan Dia Mengalami Stroke Pada 18

“Kadang-kadang keributan juga! Itu selalu berhasil baik; Saya memberi mereka apa yang mereka inginkan. Saya suka musik. Saya seorang yang musikal. Saya hidup untuk musik saya, ”lanjutnya.

"Ketika saya memotong sesi, saya pulang ke studio kecil kecil saya, saya menaruh catatan saya dan saya memainkannya hari demi hari," tambah Lewis. “Saya mendengarkan musik saya karena itu menenangkan dan saya menyukainya. Itu bagus. "

"… Anda tidak bisa mengalahkan rock 'roll," kata Lewis.

Topic:

Just For You