Reaksi Lucu Tom Brady terhadap Penjualan Kartu Perdagangannya seharga $ 400k: & # 039; Saya Membersihkan Ruang Bawah Tanah Saya! & # 039;

Tom Brady pernah mendapati dirinya rendah uang tunai, ia akan memiliki banyak memorabilia untuk dijual agar bisa bangkit kembali – dan jika harga kartu perdagangan pemula memberikan indikasi, ia akan berenang dalam kekayaan dalam waktu singkat .

Minggu ini, kartu sepakbola langka dari quarterback New England Patriots musim pertama di NFL membuat sejarah setelah dijual seharga $ 400.100 di lelang oleh PWCC Marketplace dan eBay. Hanya 100 salinan kartu yang pernah diproduksi, sementara hanya dua di antaranya telah menerima Beckett Grading Service kelas sembilan, yang berarti kartu tersebut dalam kondisi cetak, menurut PWCC.

Harga pembelian kartu Brady menjadi berita utama, dan tidak butuh waktu lama bagi quarterback legendaris untuk mengetahuinya. Dalam sebuah posting di Instagram Story-nya pada hari Rabu, Brady, 41, menayangkan artikel Business Insider tentang kartu tersebut dan menyertakan respons yang lucu.

"Anda tahu saya membersihkan lemari saya hari ini!" Tulis Brady, yang memasukkan serangkaian emoji tertawa di pos.

Tidak ada yang tahu berapa banyak item dari kariernya yang telah berlangsung selama dua dekade, Brady telah disimpan, tetapi tidak diragukan lagi akan mengambil jumlah uang yang tidak saleh di blok lelang.

TERKAIT : Kartu Tom Brady Rookie Membuat Sejarah karena Menjual Lebih dari $ 400.000 dalam Lelang Online

Brady, yang menikah dengan supermodel Gisele Bündchen, telah memenangkan enam Super Bowl dalam sembilan percobaan sejak yang pertama pada tahun 2002, semuanya berada di bawah pengawasan pelatih lamanya, Bill Belichick. Ini adalah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang bisa menjadikan Brady quarterback terhebat sepanjang masa.

Itulah mengapa tidak heran mengapa kartu perdagangan langka Brady akan dihargai mahal dalam perang penawaran online.

"Penjualan ini merupakan rekor tetapi juga sebagian besar diprediksi," CEO PWCC Marketplace Brett Huigens mengatakan kepada ESPN dalam sebuah pernyataan tentang pembelian rekor. "Pasar kartu perdagangan cepat jatuh tempo di antara investor aset berwujud dan harga rekor menjadi semakin sering, terutama di antara masalah pasar yang paling diinginkan."

VIDEO TERKAIT: Tom Brady Merayakan Kemenangan Super Bowl-nya di Disney World

"Acara lelang ini menampilkan kartu sepakbola terbaik yang pernah kami pialang dalam sejarah 20 tahun kami dan mencapai harga palu tertinggi untuk kartu sepakbola," tambah Huigens.

Sementara itu, Brady merayakan kemenangan Super Bowl LIII atas Los Angeles Rams dengan membagikan foto-foto manis dirinya dan Bündchen, 38, ke halaman Instagram-nya. Pasangan ini baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke 10 mereka.

“Sepuluh tahun yang lalu, saya tidak menyadari betapa saya dapat mencintai Anda dan keluarga yang kami ciptakan bersama. Hati saya sangat penuh dan saya sangat diberkati! ”Tulis Brady di Instagram. “Saya tahu perjalanan kami tidak mudah, tetapi tantangan yang telah kami atasi telah membuat ikatan kami lebih kuat dan cinta kami tumbuh lebih dalam. Terima kasih telah mencintaiku, untuk mendukung mimpiku, dan untuk memelihara keluarga kami dengan cara yang hanya kamu yang bisa. ”

Topic:

Just For You