Nick Jonas Mengatakan & # 039; Hal-Hal Tidak Baik & # 039; Ketika Jonas Brothers Berpisah pada 2013: & # 039; Rasanya Tidak Mungkin Melakukan Ini Lagi & # 039;

Jonas Brothers kembali – dan tampaknya, setelah beberapa waktu yang diperlukan terpisah.

Setelah merilis "Sucker," trek baru pertama mereka dalam hampir enam tahun, pada tengah malam pada hari Jumat, band – yang terdiri dari saudara Nick, Joe dan Kevin Jonas – duduk dengan Z100's Elvis Duran untuk wawancara baru di mana mereka merinci keadaan sekitar perpecahan 2013 mereka.

"Ketika itu berakhir, itu tidak baik," Nick, 26, berkata. "Itu beberapa tahun membangun kembali keluarga kami, dan dalam pikiran kami rasanya mustahil bagi kami untuk melakukan ini lagi."

Nick mengatakan bahwa titik balik datang bagi saudara-saudara ketika mereka mulai membuat film dokumenter tentang kehidupan mereka, yang akan dirilis kemudian, setahun yang lalu.

"Kami menghabiskan banyak waktu syuting lagi, dan kemudian saya pikir kami menyadari bahwa ada keajaiban di sana yang kami lewatkan," katanya. “Aku memulai percakapan tentang melakukan ini lagi dan setelah beberapa percakapan lagi mereka datang… Syukurlah, penyembuhan yang baik terjadi selama pembuatan film dokumenter ini. Sekarang melihat hampir setahun kemudian, kami berada di tempat terbaik sebagai keluarga, yang merupakan hal terpenting. Dari sana, musik dan babak baru ini sungguh luar biasa. ”

TERKAIT: Mengapa Jonas Brothers Memutuskan untuk Bersatu Kembali: ‘Ada Keajaiban Ketika Kita Bersama-Sama Kita Hilang '

Joe, 29, berbagi sentimen serupa dan mengatakan bahwa mereka pertama-tama harus berbicara "melalui banyak hal" untuk berhasil menjadi sebuah kelompok lagi.

“Kami harus bekerja dan memahami apa yang kami alami ketika masih semuda itu,” katanya. “Itu menarik karena selama bertahun-tahun kami hanya meletakkannya di bawah permadani. Kami berkata, 'Kami sudah selesai, mari kita coba membangun kembali persahabatan dan hubungan kita sebagai saudara – itu terjadi pada waktunya sendiri.' ”

Kevin, 31, menambahkan bahwa syuting film dokumenter itu bersama-sama seperti "dipaksa menjalani terapi."

"hebat karena kami harus melakukan percakapan nyata dan tidak menahan diri," katanya. “Jadi bagi kami, ini berhasil dengan baik.”

TERKAIT: The Jonas Brothers Merilis Lagu Baru 'Sucker' dan Video Musik Membintangi Semua Wanita Terkemuka mereka

Banyak yang telah berubah bagi saudara-saudara sejak giliran pertama mereka sebagai sensasi remaja di tahun 2000-an, termasuk penambahan yang signifikan lainnya Danielle Jonas, Priyanka Chopra, dan Sophie Turner, yang mereka minta berada dalam video musik epik untuk “Sucker . ”

"Saya pikir mereka mulai menyadari siapa Jonas Brothers sekarang," Kevin, yang menikahi istri Danielle pada 2009, berkata. “Saya selalu fokus pada keluarga saya, sementara selama lima tahun terakhir Nick dan Joe telah melakukan hal mereka, tetapi sekarang untuk kembali dan melakukan ini sebagai keluarga lagi, dan dengan jujur ​​membawa mereka bersama kami, itu adalah akan menjadi hari yang berbeda. "

"Juga berada di sana untuk saling mendukung dalam kehidupan pribadi kita, dan kemudian juga apa yang kita pedulikan, dan tidak menganggapnya sebagai pencegah dari kelompok tetapi bagian dari itu," lanjutnya. “Ini semacam pertunjukkan di video, kami menyatukan keluarga kami.”

TERKAIT: The Jonas Brothers Bersatu Kembali dengan Single Baru 'Sucker' – dan Take Over the Late Late Show

Sementara Nick, yang menikah dengan Chopra pada bulan Desember, memulai karier solo dan Joe menyanyikan vokal utama dengan band-nya DNCE setelah perpecahan band, Kevin sebagian besar tetap keluar dari sorotan ketika ia menyambut kedua putrinya – Alena, 5, dan Valentina, 2.

"Agak seperti keluar dari pensiun sedikit," kata Kevin. “Butuh waktu untuk kembali ke musik lagi, melakukan hal yang begitu banyak bagian dari hidup kita, tetapi sekarang rasanya sangat luar biasa untuk bekerja sama lagi. Saya tidak pernah mengira itu akan terjadi karena ketika orang mengatakan, 'Hal-hal buruk' – benar. Sangat keren untuk saling mendukung sebagai individu dan untuk kembali ke sini sekarang. "

Mengatasi bagaimana rasanya bermain bersama sebagai sebuah band lagi, Nick berkata, "itu kembali secara alami."

"Ada hal-hal yang merupakan tantangan, seperti mengingat lirik tertentu, dan hal-hal lain, tetapi apa yang Joe bicarakan juga, keajaibannya, saya tidak bisa terlalu menekankan itu," katanya. “Tolok ukur yang saya miliki dalam karier saya tidak pernah menambah apa yang saya miliki dengan saudara-saudara saya.”

Menurut saudara-saudara, ”Pengisap” hanyalah awal dari apa yang mereka miliki dalam simpanan musik.

"Kami punya banyak lagu yang direkam," kata Joe. “Ketika kami mengetahui seperti apa suara itu – menyeimbangkan suara Nick, suara DNCE, dan Kevin yang membawa begitu banyak hati ke dalamnya – benar-benar luar biasa. Sangatlah penting untuk memadukan ketiganya. Kami memiliki 30-40 lagu yang ingin kami rilis, jadi saya pikir dalam beberapa bulan mendatang Anda akan mendengar lebih banyak. ”

TERKAIT: The Jonas Brothers Keluar untuk Perayaan Makan Malam Setelah Merilis Lagu Pertama mereka dalam 6 Tahun

Joe berkata dalam campuran dengan sisa musik mereka adalah lagu-lagu dengan pengaruh yang lebih tua seperti Bee Gees, Stevie Wonder dan Fleetwood Mac.

"Kami mencoba mencampurnya dan menggabungkan semua suara kami yang berbeda," katanya.

Untuk merayakan perilisan "Sucker," yang menurut Nick merasa "langkah sempurna" bagi band, saudara-saudara minum Kamis dengan penyanyi country Thomas Rhett – sahabat Nick dari spesial CMT Crossroads mereka – yang ada di Kota New York untuk syuting Saturday Night Live .

"Dia mengirimi saya SMS dan berkata, 'Apa yang kalian lakukan, mari kita tunggu!'" Kata Nick. “Jadi kami bertemu, minum-minum dan merayakannya. Kami juga membuat cerita Instagram, tetapi lucunya – dan dia akan membunuh saya karena mengatakan ini – tetapi dia tidak memiliki Instagram di teleponnya, dia harus mengunduhnya kembali. "

Minggu lalu, sebuah sumber mengkonfirmasi kepada ORANG bahwa band itu akan bersatu kembali untuk merilis musik baru, mengungkapkan Nick, Joe dan Kevin mengadakan pertemuan sarapan pagi di Polo Lounge di The Beverly Hills Hotel di Los Angeles pada awal Februari.

Rumor tentang reuni pertama kali mulai bermunculan pada Januari 2018, setelah akun Instagram khusus Jonas Brothers diaktifkan kembali setelah hampir lima tahun hening. Namun, lebih dari setahun kemudian, akun tersebut belum memposting gambar atau klip baru – tetapi semuanya berubah Kamis ketika mereka secara resmi mengumumkan pengembalian mereka.

Topic:

Just For You