Miley Cyrus Mengatakan & # 039; Banyak Obat & # 039; Berakhir Karier Hannah Montana Hampir 10 Tahun Lalu

Miley Cyrus telah pindah dari masa-masa Disney-nya dan personel pop fiktifnya Hannah Montana.

Saat tampil sebagai juri tamu pada RuPaul's Drag Race minggu ini, para kontestan memiliki pertarungan bibir sinkronisasi dengan lagu lagu hit Montana "Best of Both Worlds."

Menjelang pertunjukan, RuPaul bertanya kepada penyanyi-aktris tentang keberadaan mantan alter egonya. "Hei, apa yang terjadi padanya?" Kata pembawa acara reality show berusia 58 tahun.

Sementara banyak orang akan menganggap jawaban Cyrus berkaitan dengan bertambahnya usia atau hanya melampaui Montana, juri tamu punya ide lain mengapa ia mengajukan tawaran peran yang meroketnya menjadi kata perpisahan.

"Banyak obat," kata Cyrus, 26, bercanda tentang karakter Hannah Montana .

TERKAIT: Miley Cyrus Merefleksikan pada Hannah Montana : 'Itu Banyak untuk Dipakai pada Anak-Anak'

Meskipun Cyrus tidak pernah ragu-ragu untuk membahas cintanya pada obat-obatan di masa lalu, bintang itu berbicara kepada Billboard pada 2017 di mana ia mengungkapkan bahwa ia "berevolusi" – dan bagian dari pertumbuhan yang baru ditemukan itu termasuk melepaskan ganja. dan memulai batu tulis baru.

"Saya belum mengisap ganja dalam tiga minggu, yang merupakan yang terpanjang yang pernah saya alami," katanya. "Aku tidak menggunakan narkoba, aku tidak minum, aku benar-benar bersih sekarang! Itu hanya sesuatu yang ingin saya lakukan. "

Cyrus mengatakan dia telah keluar dari, apa yang dia sebut, fase Dead Petz – mengacu pada album psychedelic 2015 yang melihat bintang menutupi wajahnya dengan cairan berkilauan untuk sampulnya.

Kira-kira pada waktu itu sang bintang juga menghidupkan kembali hubungannya dengan suaminya yang sekarang, Liam Hemsworth.

TERKAIT: ‘Saya Benar-Benar Bersih!’ Miley Cyrus Berbicara Penggunaan Narkoba dan Harus ‘Tolak Kembali’ dalam Cinta dengan Liam Hemsworth

Namun, setelah mengambil jeda panjang dari zat tersebut, Cyrus baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah kembali merokok ganja – dan ibunya Tish Cyrus bertanggung jawab atas pengenalan kembali!

"Ibuku membuatku kembali," katanya dalam sebuah wawancara dengan The Sun pada bulan Desember. "Ketika saya hanya bekerja, saya tidak berpikir saya berfungsi pada tingkat tertinggi, paling cerdas, paling mampu menjadi sebagai-sadar-dan-sebagai-sekarang, jadi saya tidak merokok ketika saya bekerja . ”

TERKAIT: Miley Cyrus Mengungkap Bagaimana Dia Mulai Merokok Weed Lagi: Mom Ibuku Menghidupkan Kembali Aku ’[1945988]

Cyrus tidak hanya berperan sebagai juri tamu pada acara premier reality show musim 11 hari Kamis, tetapi ia juga harus berpakaian seret, menyamar sebagai "Barry 'BJ' Johnson," seorang anggota kru pria yang bekerja untuk Perusahaan produksi Drag Race World of Wonder.

Kostum – lengkap dengan janggut, wig pendek, topi hitam, kaus hitam dan hoodie – memberi Cyrus anonimitas yang ia butuhkan untuk masuk ke Drag Race “Werk Room,” di mana ia berinteraksi dengan 15 ratu bersaing untuk musim 11.

"Saya akan pergi dan menemui ratu untuk pertama kalinya, tetapi mereka tidak tahu bahwa mereka akan bertemu saya," jelas Cyrus di acara itu. “Aku ingin pergi menyamar dengan para wanita. Jadi saya masuk sebagai anggota kru. Mereka tidak akan pernah tahu apa yang menimpa mereka. "

Dia bahkan membuat kesan seorang pria heteroseksual, mengatakan kepada kamera, "Aku mencintaiku beberapa wanita cantik!"

Meskipun ini adalah pertama kalinya di kursi hakim, itu tidak akan menjadi yang pertama kalinya Cyrus berada di acara itu. Dia sebelumnya muncul di audiensi final musim 7 merekam kembali pada tahun 2015.

Dari sana, Cyrus bahkan mengumpulkan banyak alumni acara – termasuk Shangela, Alyssa Edwards, Laganja Estranja, Gia Gunn, dan Courtney Act – untuk bergabung dengan penampilan MTV VMA "Dooo It!"

TERKAIT: Miley Cyrus Menjadi Penyamar sebagai Pria Terhebat RuPaul's Drag Race Queens di Season 11 Premiere

Itu bukan satu-satunya dasi yang dimiliki Cyrus untuk Drag Race . Aktris ini, yang menikahi Hemsworth pada bulan Desember, juga mengidentifikasi dirinya sebagai "orang aneh" dan baru-baru ini membuka diri tentang "hubungan hetero" sementara masih menjadi anggota komunitas LGBTQ +.

Race Drag RuPaul mengudara Kamis pukul 9 malam ET pada VH1.

Topic:

Just For You