Showrunner Terbaik LA Kehilangan Kaki Setelah Di Luar kendali Gangguan Mobil Akrobatik Selama Pembuatan Film

pabrikan terbaik L pabrikan Brandon Sonnier ditinggalkan sangat parah terluka setelah kecelakaan reaksi berantai yang mengerikan di set.

Kecelakaan itu terjadi Kamis lalu ketika Sonnier, yang melayani sebagai co-showrunner dan produser eksekutif dari seri drama kejahatan mendatang yang dibintangi Jessica Alba dan Gabrielle Union, berada di lokasi syuting di San Pedro, California, dengan sesama produser eksekutif dan co. -showrunner Brandon Margolis, laporan Batas Waktu.

Baik Sonnier dan Margolis berada di area desa video menonton adegan mobil ketika sebuah kendaraan akrobat menabrak peti barang, yang kemudian menabrak desa video, Tenggat melaporkan.

Outlet melaporkan bahwa kaki Sonnier terjepit dalam kecelakaan itu. Setelah kecelakaan itu, Sonnier dan Margolis dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena cedera mereka.

Margolis dibebaskan tak lama setelah itu, tetapi luka-luka Sonnier begitu parah sehingga dokter memilih untuk mengangkat kakinya – tepat di bawah lutut.

Pada saat ini, Sonnier masih di rumah sakit, Batas waktu melaporkan.

Keselamatan dan Kesehatan Kerja California (Cal / OSHA) telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut, menurut outlet tersebut.

Setelah kecelakaan itu, produksi ditutup dan pembuatan film pada hari berikutnya dibatalkan.

“Hati kami tertuju pada anggota keluarga SPT kami yang terluka dan kami berdoa untuk pemulihan penuh,” Televisi Sony Pictures Jeff Frost dan wakil presiden Chris Parnell dan Jason Clodfelter mengatakan pada Tenggat.

"Kami sedih dengan kejadian ini dan mengirimkan harapan tulus kami kepada dua anggota kru tercinta kami, berharap pemulihan mereka cepat dan lengkap," tambah Katherine Pope, Kepala Spectrum Originals.

TERKAIT: Bret Baier dan Keluarga Fox 'Digedor, tetapi Hidup' Setelah 'Kecelakaan Mobil Besar' di Icy Road

LA's Finest berdasarkan film seri Bad Boys oleh George Gallo, mengikuti Sydney Burnett (Union) saat ia meninggalkan masa lalunya yang rumit untuk menjadi seorang detektif LAPD bersama pasangan barunya, Nancy McKenna (Alba).

Rep untuk SPT dan rep untuk Spectrum Communications tidak segera menanggapi permintaan orang untuk berkomentar.

Reps untuk Union dan Alba tidak segera menanggapi permintaan orang untuk berkomentar.

L.A. Finest perdana pada 13 Mei.

Topic:

Just For You