Bupati Anne Pergi Mencoblos Meskipun Dalam Keadaan Hamil Besar

Cidahu.com – Pesta demokrasi tahun 2019 ini tentunya sangat menentukan arah bangsa Indonesia 5 tahun ke depan, setiap warga negara Indonesia yang telah memiliki hak pilih tentunya sangat diwajibkan untuk mencoblos.

Begitupun dengan apa yang dilakukan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, meski dalam keadaan hamil besar, ia tidak melupakan kewajibannya untuk memberikan hak suaranya pada pemilu 2019 ini. Ditemani suami dan anak sulungnya ia berjalan kaki menuju TPS. Anne mencoblos di TPS 7, Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, (17/4/2019).

Anne berharap dalam pemilu 2019 kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. Serta tidak adanya angka golput.

“Meskipun dalam keadaan hamil besar, tidak menjadi alasan untuk tidak pergi ke TPS,” ungkapnya.

Sementara itu Anne juga menyampaikan bahwa Pemerintah dengan KPU telah semaksimal mungkin dalam mensosialisasikan tata cara pencoblosan.

“Semoga semua masyarakat yang telah mempunyai hak pilih tidak meras kesulitan atau kurang faham dalam mencoblos,” ujar Anne.

Anne pun berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menerima siapapun nanti presiden yang terpilih. Sebab kemenangan pun adalah pilihan rakyat Indonesia. Anne juga berharap setelah pemilihan nanti seluruh daerah di Indonesia khususnya Purwakarta aman, damai, tertib dan kondusif. (Red/Rilis)

Topic:

Just For You