Cuma untuk Sosialita Kelas Dewa, Ini 5 Tas Termahal Di Dunia

Cidahu News – Tas merupakan aksesoris yang tak bisa dilepaskan dalam keseharian kita khususnya kaum wanita ya sis. Membawa tas bermerk nan mahal juga terkenal pada sebuah pertemuan merupakan suatu kebanggan tersendiri tentunya untuk para kaum hawa diseantero dunia.

Namun masuk akalkah jika harga sebuah tas bisa mencapai puluhan milyar tentunya untuk kita yang mengandalkan gaji bulanan itu sama saja dengan biaya seumur hidup tentunya.

Berikut ini daftar 5 Tas termahal di Dunia yang hanya bisa dibeli sosialita kelas Dewa

Urban Satchel Louis Vuitton Bag: US$ 150.000 (Rp 2,1 miliar)

Louis Vuitton Urban Satchel Bag merupakan handbag termahal yang pernah di produksi LV. Tas ini terlihat lebih seperti tumpukan sampah yang tidak menyenangkan dan diperparah dengan harga yang tidak masuk akal.

Lana Marks Cleopatra Bag: US$ 250.000 (Rp 3,5 miliar)

Lana Marks hanya memproduksi satu tas Cleopatra setiap tahun, tas ini sangat eksklusif karena terbuat dari kulit buaya perak metalik dan talinya ditaburi 1.500 berlian hitam dan putih dalam emas putih 18 karat.

Chanel Diamond Forever Classic Bag: US$ 261.000 (Rp 3,6 miliar)

The Chanel Diamond Forever Classic Bag memiliki total 334 berlian (total 3,56 karat) dengan emas putih 18 karat. Pada tali bahu nya juga terbuat dari emas putih. Chanel hanya membuat 13 tas untuk edisi ini.

Tas Hermes Birkin oleh desainer Jepang Ginza Tanaka: US$ 1,9 juta (Rp 26 miliar)

Desainer Jepang Ginza Tanaka membuat tubuh untuk tas Hermes Birkin ini dengan platinum 100%. Seolah-olah ini tidak cukup menarik, dia menghiasinya dengan 2.000 berlian dan berlian berkilauan 8-karat berbentuk pir.

Baik tali yang dapat dilepas dan berlian dapat digunakan secara terpisah sebagai gelang atau kalung.

The 1001 Nights Diamond Purse oleh House of Mouawad: US$ 3,8 juta (Rp 53 miliar)

Ini adalah tas tangan termahal di dunia dan disertifikasi oleh Guinness Book of World Record. Tas berbentuk hati ini bertatahkan 4.517 berlian dalam varian kuning, merah muda dan tidak berwarna dengan total 381,92 karat. Butuh sepuluh pengrajin terampil dan total 8.800 jam untuk membuat aksesori ini.

Topic:

Just For You