IOS 13.2.2 menghancurkan masa pakai baterai iPhone dan iPad

Tampaknya masalah kontrol kualitas serius Apple masih ada dalam sistem operasi dan perangkat kerasnya. Masalah serius terakhir dari iOS 13 adalah kesalahan manajemen multitasking, sesuatu yang telah diperbaiki di patch 13.2.2 tetapi itu telah membawa masalah yang lebih serius: penghancuran baterai Anda dalam waktu singkat.

Kesalahan ini bukan hal baru: kesalahan ini pertama kali muncul di iOS 13.1.2 untuk dihapus pada pembaruan berikutnya. Tapi sepertinya dia sekarang kembali dengan iOS 13.2.2 – yang di satu sisi membuat saya bahagia karena dia percaya bahwa saya adalah satu-satunya yang mengalami masalah baterai karena iPad Pro saya yang lama.

Kenyataannya adalah bahwa semakin banyak orang yang mengalami masalah ini, seperti yang dapat Anda lihat di Twitter:

Wartawan ZDnet Adrian Kingsley-Hughes mengkonfirmasi kembalinya kesalahan dengan beberapa tes. Menurutnya, "masa pakai baterai sekarang sangat buruk sehingga saya dapat melihat bagaimana baterai cepat habis saat saya menjelajahi internet, menulis email atau menggunakan Twiter."

Kingsley-Hughes percaya bahwa daya tahan baterai " Ini tidak seburuk ”ketika iPhone terkunci dan tidak digunakan (lebih banyak yang akan hilang). Dia juga menyatakan bahwa, seperti yang saya duga, "masa pakai baterai iPadOS 13.2.2 jauh lebih buruk daripada versi sebelum iPadOS 13.1.2."

Menangkap penurunan radikal dalam usia baterai dengan iOS 13.2.2.

Ini bukan satu-satunya masalah serius dengan sistem operasi Apple. Pengguna telah menguliti perusahaan apel hidup-hidup oleh macOS Catalina, salah satu dari S.O. dengan lebih banyak masalah dalam sejarah dan yang telah merusak kompatibilitas dengan beberapa aplikasi, termasuk beberapa program yang paling populer di pasaran: Adobe CC Suite, dengan aplikasi seperti Photoshop atau Premiere.

Ada beberapa testimonial di internet, termasuk beberapa utas Reddit, yang menggambarkan Catalina dalam istilah negatif, dari kualifikasi dia sebagai "bukan salah satu pekerjaan terbaik Apple" untuk "memiliki banyak omong kosong dalam kesalahan."

Faktanya adalah bahwa tampaknya Apple Dia belum melakukan pekerjaan dengan baik untuk memastikan kualitas perangkat lunaknya, terlepas dari janji Tim Cook, yang mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa mereka akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menghilangkan semua kesalahan baik dalam perangkat keras maupun perangkat lunak.

  • Bagaimana Microsoft telah mengalahkan Apple
  • Analisis Apple +: tidak layak
  • Apple akan memperbaiki iPhone 6S gratis Anda

Topic:

Just For You