Disney + Mencapai 10 Juta Pelanggan dalam 24 Jam

Layanan streaming Disney + yang baru kurang dari dua hari, tetapi sudah memiliki basis pengguna lebih dari 10 juta orang.

Ini mendaftar lebih dari 10 juta pelanggan di hari pertama operasinya, perusahaan mengatakan Rabu. Itu jauh lebih tinggi dari yang diperkirakan 8 juta analis.

Pertanyaannya sekarang adalah berapa banyak dari pengguna yang akan mengonversi menjadi pelanggan berbayar ketika uji coba gratis satu minggu mereka berakhir (atau ketika tahun gratis bagi pelanggan Verizon berakhir). Disney tidak akan menjawab itu sampai panggilan pendapatan kuartalan, yang diharapkan Februari mendatang.

Saham Disney dibubuhi berita. Saham naik hampir 3% di perdagangan tengah hari.

Baca: Berikut adalah perangkat yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan menonton Disney +

Hari pertama adalah hari yang sulit bagi Disney +, yang melihat beberapa kesalahan teknologi yang membuat beberapa pelanggan tidak dapat mengakses konten. Beberapa penggemar Star Wars juga kesal tentang perubahan adegan dalam film asli, menghidupkan kembali perdebatan tentang apakah Han menembak terlebih dahulu. (Jika Anda tidak tahu tentang apa itu, Anda mungkin lebih baik tetap seperti itu.)

Disney + menawarkan lebih dari 500 film dan lebih dari 7.500 episode konten televisi perpustakaan, Pada tahun kelima, kata Iger, Disney + akan menawarkan lebih dari 620 film dan lebih dari 10.000 episode televisi. Tak satu pun dari angka-angka itu termasuk celana pendek dan fitur asli.

Lebih banyak lagi kisah yang harus dibaca dari Fortune :

—Hideo Kojima pada Death Stranding dan banyak lagi
—Pandang: Apple Watch Seri 5 luar biasa hebatnya
—Pekerjaan khawatir robot akan mencuri pekerjaan mereka
—Apel menangani perumahan California krisis di tengah pertanyaan Apple TV Plus
—Baru bank menawarkan tingkat bunga 3% untuk “perilaku yang baik” Mengejar dengan Data Sheet intisari harian Fortune tentang bisnis teknologi.

Topic:

Just For You