Space Economy: Gold Rush 100x Lebih Besar Dari Bitcoin

The Space Economy adalah demam emas modern 100 kali lebih besar dari Bitcoin . Penambangan asteroid akan menciptakan industri bernilai miliaran dolar.

 

 

Jadi, saya terkejut melihat bahwa majalah bisnis terkemuka tidak membawa pembaca mereka melampaui Tesla Roadster Elon Musk Tesla Roadster melayang di angkasa. Karena itu mungkin umpan untuk mengalihkan kita dari menemukan rencana strategis masa depannya: menciptakan ekonomi ruang angkasa .

Kisah ini awalnya diterbitkan di igorbeuker.com

Penambangan Bitcoin: Fiksi Ilmiah atau Realitas?

Ketika Anda pertama kali mendengar tentang Penambangan bitcoin mungkin sulit untuk memahami konsep ini. Bahkan, banyak yang menganggapnya sebagai fiksi ilmiah sebuah dongeng atau berita palsu. Hingga demam emas Bitcoin mencapai puncaknya pada 2017 dan nilai gabungan cryptocurrency melonjak menjadi $ 600 miliar menyalip penilaian Facebook dari $ 500 miliar .

Rapper 50 Cent Tanpa sengaja Bergabung dengan Klub Bitcoin Millionaire

Bagi mereka yang berada di depan kurva kripto, ini berarti menguangkan sejumlah kekayaan serius. Bitcoin telah menciptakan beberapa miliarder dan puluhan miliarder. Salah satu yang beruntung adalah rapper 50 Cent yang, meskipun menyatakan kebangkrutan pada 2015, secara tidak sengaja menghasilkan $ 8 juta dalam Bitcoin.

Pada Twitter sang rapper menyatakan: “Aku tetap membuatnya nyata, aku lupa aku melakukan omong kosong itu. Lol. ”Suatu kebetulan, atau pemikiran yang berani, ingat ini adalah artis yang menjuluki album studio debutnya Get Rich or Die Tryin ‘ pada tahun 2005.

Pengusaha Serius adalah Cowboys Luar Angkasa yang Membebani Pariwisata Luar Angkasa

Apa selanjutnya? Sama seperti cryptocurrency sulit dipahami sebelum meledak, demam emas untuk luar angkasa akan sama. Ketika Anda mendengar istilah 1945 pariwisata ruang angkasa ’, Anda mungkin berpikir Star Wars, Star Trek, atau Battlestar Galactica; sebuah dunia fiksi ilmiah yang diciptakan di Hollywood.

"

Sp ace tourism – perjalanan ruang angkasa untuk tujuan rekreasi atau bisnis – dapat beralih dari fiksi ilmiah ke kenyataan lebih cepat daripada yang Anda pikirkan. Tentu saja ketika wirausaha Rockstar Jeff Bezos CEO, dan pendiri Amazon, baru-baru ini dihargai $ 100 miliar mengharapkan untuk mulai mengirim wisatawan ke luar angkasa pada 2019 dengan perusahaan dirgantara Biru Asal .

Selama dua dasawarsa, analis keuangan dan wartawan tidak kompeten menampar Bezos tentang strategi Amazon-nya. Bezos selalu dengan tenang menjawab: “Seringkali penemuan membutuhkan kesediaan jangka panjang untuk disalahpahami.”

Amazon telah mengganggu mode, buku, furnitur, makanan, layanan penyimpanan berbasis cloud, dan banyak industri lainnya. Baru-baru ini diumumkan untuk memasuki industri kesehatan. Hanya dalam dua jam, Amazon menghapus $ 30 miliar nilai pasar untuk petahana kesehatan terbesar . Jadi menciptakan ruang? Anda mungkin ingin memberi Bezo manfaat dari keraguan tersebut.

Daftar 20 perusahaan pariwisata ruang angkasa paling terkenal menawarkan penerbangan pribadi, juga termasuk XCOR Aerospace dan Virgin Galactic yang didirikan oleh pengusaha serial Sir Richard Branson ]yang telah mengumpulkan $ 1,4 milyar dan menjual 700 tiket untuk penerbangan suborbital masing-masing $ 250K . Setelah beberapa tahun penundaan, Virgin Galactic sekarang berencana untuk meluncurkan penerbangan komersial pertamanya pada akhir 2018.

Di mana NASA para ilmuwan mengatakan kita dapat membangun koloni manusia di Bulan pada tahun 2022 seharga $ 10 miliar, pendiri Tesla Elon Musk terkenal karena melanggar status quo, adalah ruang koboi yang bertaruh lebih besar. Ia berdedikasi mengirimkan kru profesional pertamanya ke Mars pada 2024 dan manusia pertama pada 2037.

"

Musk baru-baru ini membuat kami terkesan dengan perusahaannya SpaceX, meluncurkan Falcon Heavy, roket paling kuat di dunia. Musk membuat seluruh dunia berbicara tentang Tesla Roadster-nya melayang di luar angkasa.

Daya tarik ini mungkin merupakan umpan Musk untuk menjauhkan kita dari rencananya yang sebenarnya. Misi selesai! Musk memiliki keterampilan ilusionis Amerika Harry Houdini terkenal karena tindakan pelariannya yang sensasional. Tentu saja, Elon Musk memiliki rencana bisnis yang jauh lebih besar di luar angkasa.

Ekonomi Antariksa: Cara Berakselerasi di Era Digital Darwinisme

Kita telah memasuki era revolusi industri keempat. Para ahli juga menyebutnya digital Darwinism – fenomena di mana tren, teknologi, konsumen, dan masyarakat berkembang lebih cepat daripada merek-merek mapan yang bisa beradaptasi. Ini adalah takdir yang juga mengancam pemerintah, lembaga, dan semua organisasi perusahaan lainnya. Hari ini, di masa depan yang tak terduga.

Pengusaha serial modern seperti Bezos dan Musk semua menyadari bahwa iklan dapat memenangkan kuartal, inovasi memenangkan dekade. Mereka berinovasi dalam skala yang belum pernah kita lihat sebelumnya, merangkul pertumbuhan eksponensial yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia . Pengusaha pertumbuhan ini tampaknya memiliki pikiran dan. Mereka terus bergerak di luar zona nyaman mereka karena mereka tahu di situlah keajaiban benar-benar terjadi .

"

Pengusaha ini tidak pernah menggerutu tentang kasus bisnis, mereka adalah kasus bisnis. Ini adalah budaya inovasi yang digerakkan oleh tren mereka yang mengganggu dan menghancurkan merek-merek lama. Apakah para pemimpin bisnis di industri perjalanan dan pariwisata terlalu sibuk untuk mengoptimalisasi keledai mereka? Mengapa mereka tidak menciptakan tren yang disebut wisata ruang angkasa?

Mengapa begitu banyak maskapai komersial masih berjuang untuk memberi kami Wi-Fi di kapal sedangkan outlier bisnis sudah terbang kembali ke -kembali dengan NASA ?

Pelajaran Dari Sejarah? Ekonomi Antariksa Akan Menjadi Industri Multi-Triliun Dolar

Di era kekacauan dan perubahan ini, sejarah memberi kita dapat ditindaklanjuti tentang bagaimana peluang bisnis besar di abad ke-21. Selama ribuan tahun kita telah menaklukkan dan menjajah planet karena satu alasan: emas minyak dan banyak lagi yang berharga lainnya bahan baku . Sekarang kita telah menambang hampir seluruh planet kita, kita mencari sumber daya baru.

Pengusaha berseri, seperti Bezos dan Musk, paham tidak seperti yang lain, bahwa pertumbuhan eksponensial mereka saat ini hanyalah pemanasan jika mereka mampu menciptakan tren bisnis terbesar yang disebut penambangan luar angkasa . Mengikis sedikit sedikit permukaan beberapa asteroid dan planet-planet kecil sudah akan menghasilkan mereka multi-trilyunan dolar .

Jadi pariwisata ruang angkasa adalah cara sempurna untuk menutupi untuk permainan besar strategis terakhir: memonetisasi neraka dari penambangan luar angkasa . Sebelum undang-undang baru dapat menghentikan inovasi. Seperti beberapa negara di Uni Eropa sudah memutuskan untuk melarang Uber . Jadi, para wirausahawan tahu bahwa sekaranglah saatnya untuk berpikir strategi ruang radikal .

"

Penambangan luar angkasa bukan masa depan, itu terjadi sekarang. Sudah ada 10 perusahaan swasta besar yang berupaya mencari cara mengekstraksi bahan baku dari asteroid dan dekat planet Bumi . Ini termasuk Industri Luar Angkasa, Energi Kepler dan Teknik Luar Angkasa dan Moon Express.

Apa artinya ini? Siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah? Dan apakah ruang benar-benar siap untuk diperebutkan?

Seperti berdiri, ada lima perjanjian internasional tentang hukum ruang angkasa tetapi ini berhubungan dengan aktivitas militer dan kembalinya para astronot. Frans von der Dunk, profesor hukum ruang angkasa di Universitas Nebraska-Lincoln mengatakan kepada Wired, hukum internasional saat ini tentang masalah ini adalah “ tidak jelas .” Penambangan luar angkasa tidak ada di cakrawala ketika perjanjian ini dikembangkan.

Zaman telah berubah. Tiga jenis asteroid telah diidentifikasi untuk penambangan dan dua yang paling diinginkan mengandung logam berharga seperti emas platinum dan rhodium . Penelitian dari Massachusetts Institute of Technology mengonfirmasi bahwa satu asteroid kaya raya tunggal seluas 500 meter bernilai $ 2,9 triliun . Itu adalah 174 hasil penambangan platinum tahunan Bumi.

Maka tidak mengherankan bahwa ruang pertambangan diatur untuk menjadi industri bernilai miliaran dolar. Dan bayangkan saja apa konsekuensinya. Investor awal tidak hanya akan menjadi lebih kaya daripada crypto millionaires tetapi, jika begitu menakut-nakuti komoditas menjadi banyak, ini juga dapat menyebabkan konflik atau perang.

Pencarian sumber daya alam telah menentukan sejarah dan kemajuan kita, dorongan yang sama ini yang akan mendorong kita ke wilayah baru sekali lagi. Kami hanya mengulangi apa yang telah dilakukan sepanjang sejarah, hanya di lingkungan baru.

"

Tumbuh sebagai anak-anak, Seri TV terkenal The 6 Million Dollar Man dibintangi oleh astronot Steve Austin yang diubah menjadi cyborg setelah menabrak pesawat ruang angkasa ]memikat pikiranku. Dengan pariwisata ruang angkasa dan penambangan luar angkasa yang dulunya merupakan domain Hollywood kini telah menjadi kenyataan.

Meskipun masih banyak yang tidak diketahui, investasi dalam teknologi baru semakin cepat. Satu hal yang pasti; sekali perlombaan untuk ekonomi ruang angkasa dimenangkan, planet Bumi tidak akan pernah sama.

Tentang Penulis

Dalam sorotan Igor Beuker adalah pembicara utama profesional, pembawa acara dan penerbit yang penuh semangat, kekuatan, dan tujuan. Di belakang layar seorang pengusaha serial dengan 5 pintu keluar dan 24 investasi malaikat, ahli strategi pemasaran pemenang penghargaan untuk merek-merek seperti Amazon, L’Oréal, Nike dan Unilever, dan pengamat tren generasi baru untuk Fortune 500-an.

Post Space Economy: Gold Rush 100x Lebih Besar Daripada Bitcoin muncul pertama kali.

Topic:

Just For You