5 Pembaruan Platform Media Sosial untuk Diketahui

Dalam upaya untuk terus memuaskan penggunanya, situs media sosial utama selalu memperkenalkan pembaruan yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Beberapa pembaruan terbaru ini sangat berdampak bagi bisnis kecil.

Jadi, perubahan spesifik apa di antara platform media sosial yang harus Anda ketahui? Luangkan 5 menit untuk menonton video atau baca terus untuk pembaruan.

LinkedIn telah meningkatkan umpan berita

Apakah Anda muak membaca posting membosankan yang sama di LinkedIn? Jika demikian, Anda beruntung, karena situs media sosial telah menyesuaikan cara memprioritaskan pos dalam umpan berita orang. Preferensi sekarang diberikan pada pos yang menghasilkan percakapan dan bukan hanya membagikan pengumuman sepihak. Ini mendorong orang untuk berbagi konten yang membuat pengguna lain senang, dan membawa lebih banyak dialog ke LinkedIn.

Kami telah melihat Facebook melakukan hal serupa dengan algoritme mereka, dan meskipun itu dimaksudkan untuk membuat pengalaman lebih baik, itu juga membuat Anda sebagai sebuah bisnis bekerja sedikit lebih keras. Meskipun itu bukan hal buruk dalam dirinya sendiri, akan menarik untuk melihat apakah LinkedIn terus mengikuti perubahan algoritma Facebook.

Facebook sekarang menawarkan iklan otomatis

Bayangkan Anda adalah seorang pemilik bisnis kecil yang baru saja mulai menggunakan iklan Facebook.

Bukankah lebih baik jika Facebook melakukan semua pekerjaan untuk Anda? Nah, jika Anda menggunakan iklan otomatis yang ditawarkan Facebook sekarang, mereka akan memberi Anda seluruh rencana iklan, termasuk:

geralt / Pixabay

  • Menargetkan
  • Penganggaran
  • Rekomendasi desain iklan

Yang perlu Anda lakukan adalah memberi tahu Facebook sedikit tentang bisnis Anda. Jika Anda tidak terlalu mengenal cara menjalankan iklan online, ini adalah sumber yang bagus untuk memulai!

Facebook sekarang memungkinkan Anda mengedit video

Dengan alat pengeditan video baru Facebook, Anda tidak perlu menjadi ahli untuk merekam dan mengedit video. Pengenalan alat ini menghilangkan beberapa langkah dari membuat video dan menghilangkan kebutuhan akan alat pengeditan video yang terpisah, membuat seluruh proses menjadi lebih sederhana.

Bertanya-tanya bagaimana itu relevan? Katakanlah Anda merekam webinar dan ingin membagikannya. Anda tahu kebanyakan orang tidak akan menonton video berdurasi satu jam, tetapi membuat cuplikan 30 detik mungkin dapat membantu Anda menarik minat. Alat baru ini akan membantu Anda melakukannya, bahkan jika Anda belum pernah mengedit video sebelumnya.

Mengubah pos Instagram seseorang menjadi iklan

Bagaimana Anda ingin mengambil kiriman Instagram seseorang dan menggunakannya untuk mempromosikan bisnis Anda? Untungnya Anda dapat melakukan hal itu, karena Instagram sekarang memungkinkan Anda mengubah pos influencer tentang perusahaan Anda menjadi iklan untuk perusahaan Anda.

Ini adalah fitur yang sangat bagus jika Anda baru mengenal iklan dan tidak yakin harus berkata apa. Sekarang Anda dapat membuat seluruh kampanye iklan dari testimonial dan memperluas hubungan Anda dengan duta media sosial dan afiliasi.

Twitter menangani masalah spam mereka

Semua situs media sosial harus berurusan dengan spammer, tetapi ini telah menjadi perhatian utama bagi Twitter selama keberadaannya. Salah satu strategi yang digunakan oleh spammer di Twitter adalah mengikuti lalu segera berhenti mengikuti satu ton akun.

Untuk mengurangi jenis ekspansi jaringan yang cepat ini, Twitter mengurangi jumlah orang yang dapat Anda ikuti dalam sehari dari 1.000 menjadi 400. Selain itu, Twitter menangguhkan beberapa perusahaan di awal tahun karena berulang kali mengirim spam ke orang-orang di tempat ini. cara.

Butuh bantuan lebih banyak untuk merencanakan kemenangan di media sosial? Unduh panduan perusahaan saya untuk pemasaran media sosial.

472301 / Pixabay

Topic:

Just For You