Twitter meluncurkan Spotlight Trend yang Dipromosikan – unit iklan pengambilalihan baru di tab Expore

Twitter mengumumkan peluncuran unit iklan pengambilalihan baru yang disebut Spotlight Trend yang Dipromosikan pada hari Senin. Format, yang pertama kali Twitter uji coba pada 2018, memungkinkan pengiklan untuk mengambil "real estat premium" di bagian atas tab Jelajahi Twitter.

Begini tampilannya:

Cara kerjanya. Sama seperti iklan Trend Promosi Twitter (yang muncul sebagai iklan pengambilalihan 24 jam di daftar Tren Twitter), Spotlight Trend Promosi mendukung video dan GIF 6 detik serta gambar statis. Iklan ini muncul di bagian atas tab Jelajahi untuk dua kunjungan pertama, per pengguna, per hari. Setelah iklan dilihat dua kali, penempatan berpindah ke penempatan standar Trend Tren yang Dipromosikan ’dan konten editorial organik didorong kembali ke penempatan Spotlight.

Pengiklan dapat lebih mengoptimalkan pengiriman pesan dengan menukar materi iklan sepanjang hari. Iklan dioptimalkan untuk seluler dan desktop, dengan iklan berjalan dari ujung ke ujung di seluler.

Iklan Spotlight Trend yang Dipromosikan saat ini tersedia untuk semua pengiklan di AS, Inggris, dan Jepang. Twitter mengatakan pihaknya berencana meluncurkannya ke 12 pasar tambahan dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Meksiko, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol, dan Thailand.

Mengapa kami peduli. Dalam studi keterlihatan dari firma riset pasar EyeSee, iklan Trend Spotlight yang Dipromosikan menghasilkan penarikan iklan 113% lebih tinggi dan pertimbangan merek 18% lebih tinggi, bersama dengan peningkatan 67% dalam kemungkinan menyatakan untuk menggunakan merek di masa depan. Pengguna 3 kali lebih mungkin mengklik iklan di unit Spotlight daripada Tren Promosi standar, Twitter melaporkan.

Posting Twitter meluncurkan Promoted Trend Spotlight – unit iklan pengambilalihan baru di tab Expore muncul pertama kali di Marketing Land.

Topic:

Just For You