Salsify bekerja sama dengan Snap36 untuk mendukung gambar produk 360 derajat di Walmart.com

Platform manajemen pengalaman produk (PXM) Salsify dan penyedia gambar e-commerce Snap36 telah mengumumkan kemitraan yang mengintegrasikan teknologi perusahaan dan mendukung 360 -degree – juga disebut "spin" – integrasi gambar di Walmart.com. Walmart adalah salah satu pengecer pertama yang mengimplementasikan gambar produk 360 derajat di seluruh situsnya.

Mengapa kami peduli

Platform Salsify memungkinkan pemasar dan manajer e-commerce untuk mengelola inventaris online mereka di sejumlah situs di ekosistem e-commerce – termasuk Amazon, BJ, Shopify, dan Walmart — dari platform terpusat. Salah satu fitur utamanya adalah manajer aset digital (DAM) yang dapat ditelusuri, yang mengotomatiskan kebutuhan aset seperti mengubah ukuran, mengganti nama, dan memformat ulang gambar.

Laporan riset konsumen 2019 yang diterbitkan oleh Salsify menemukan bahwa konsumen menginginkan rata-rata enam gambar dan setidaknya dua video untuk menyertai setiap produk. Kemitraan dengan Snap36 berupaya menjawab kebutuhan konsumen dengan menawarkan gambar produk 360 derajat yang memungkinkan konsumen untuk melihat lebih dekat pada produk saat menjelajah online, yang secara inheren menciptakan pengalaman yang lebih menarik.

Contoh gambar produk 360 derajat dari Snap36.

"Halaman produk yang kaya gambar tidak opsional untuk merek yang ingin menang di rak digital – mereka wajib," kata Rob Gonzalez, salah satu pendiri dan CMO, Salsify. "Pembeli, terutama pada saluran digital, menginginkan informasi sebanyak mungkin sebelum membuat keputusan pembelian." Citra 360 derajat Walmart akan dapat memberikan lebih banyak cara kepada merek untuk menyoroti detail produk dengan fitur pembeli di Walmart.com.

Lebih lanjut tentang berita

  • "Pelanggan kami telah melihat konten 360 derajat meningkatkan konversi online hampir 50%, jadi tidak heran Walmart memimpin pengecer dalam mengadvokasi lebih banyak gambar spin di situs webnya," kata Jeff Hunt, CEO, Snap36.
  • Snap36 telah bekerja dengan Walmart sejak 2018 untuk mengaktifkan kemampuan tampilan gambar 360 derajat di seluruh situs ritelnya baik di ponsel maupun di desktop.
  • Pelanggan Snap36 saat ini termasuk The Home Depot, Macy's, dan Lowe's – antara lain.
  • Merek yang saat ini menggunakan platform PXM Salsify termasuk Bosch, Coca Cola, dan Fruit of the Loom.

Pos Salsify bekerjasama dengan Snap36 untuk mendukung gambar produk 360 derajat di Walmart.com muncul pertama kali di Marketing Land.

Topic:

Just For You