5 Fakta Media Digital yang Perlu Diketahui

Cepat, sebutkan tren online terbaru. Jika Anda mengosongkan maka pos ini untuk Anda. Sangat penting dalam dunia bisnis untuk mengetahui tentang perkembangan digital terbaru, jadi inilah 5 fakta media digital yang mengejutkan untuk dipertimbangkan. Habiskan 4 menit menonton video atau baca terus untuk tipsnya.

Media sosial sepenuhnya jenuh

Dengan kata lain, ada kurangnya adopsi baru di media sosial. Sementara 80% orang Amerika menggunakan media sosial dalam beberapa bentuk, angka ini telah menurun setiap dua tahun terakhir. Penggunaan media sosial benar-benar memuncak pada 2017.

Hanya satu situs media sosial yang tumbuh pada 2018

Twitter, Snapchat, dan LinkedIn semuanya kehilangan pengguna pada 2018, tetapi Facebook menolak sebagian besar. Satu-satunya situs media sosial yang benar-benar mendapatkan pengguna di 2018 adalah Instagram, dan kenaikan ini hanya 3%.

Orang-orang meninggalkan Facebook berbondong-bondong

 media sosial "width =" 289 "height =" 289 "/> 

<p class= geralt / Pixabay

Penurunan Facebook telah sangat cepat, karena raksasa media sosial telah kehilangan 15 juta pengguna sejak 2017. Banyak dari ini adalah karena masalah privasi dan informasi yang berlebihan, tetapi masalah lain adalah kurangnya minat di kalangan generasi muda. Dengan kata lain, tidak ada yang baru datang untuk menggantikan pengguna Facebook yang telah pergi.

Hampir sepertiga orang Amerika mendengarkan podcast

Podcast adalah sumber hiburan yang luar biasa saat bepergian, dan orang-orang mendengarkannya lebih banyak dari sebelumnya. Persentase orang Amerika yang mendengarkan podcast telah meningkat dari 26% menjadi 32% sejak 2018, dan mereka yang mendengarkan mengkonsumsi rata-rata 7 podcast setiap minggu.

65 juta orang Amerika memiliki speaker pintar

Ingin mendengarkan musik atau podcast saat Anda memasak makan malam? Amazon Alexa telah Anda liput. Lebih suka memesan makan malam di luar? Biarkan Google Home menanganinya untuk Anda. Hampir seperempat negara sekarang menggunakan speaker pintar untuk membantu di sekitar rumah, dan Amazon mendominasi dengan setidaknya dua kali pangsa pasar Google.

Mudah-mudahan sekarang setelah Anda mengetahui tren ini, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang ke mana harus memfokuskan energi Anda. Meskipun media sosial masih berharga untuk sebagian waktu Anda, itu tidak murah dan sedang menurun, jadi Anda mungkin ingin menempatkan sebagian besar fokus Anda di tempat lain.

Pertimbangkan cara lain untuk menyampaikan pesan Anda di sana. Sebenarnya menjalankan podcast bisa menjadi pekerjaan yang berat, menjadi tamu di podcast juga merupakan pilihan.

Ingin mengubah metrik Google Analytics Anda menjadi wawasan dunia nyata? Unduh sumber daya gratis perusahaan saya.

Topic:

Just For You